Remais 1432 kita menyebutnya, sebuah generasi yang muncul sejak satu bulan sebelum bulan Ramadhan 1432 H yaitu pada saat kepanitiaan “Out bond” untuk adik-adik TPA Masjid Al-Marhamah, berlanjut satu bulan kedepannya yaitu pada saat kepanitiaan Ramadhan 1432 H yang diwarnai dengan berbagai kegiatan selama satu bulan penuh dilakukan dengan perasaan senang. “Ramadhan kemarin menjadi ajang kebangkitan remaja Islam” ungkap Vicky Risma sebagai salah satu panitia Ramadhan 1432 H. Panitia Ramadhan yang terdiri dari Zardhan, Arifatun “Iffah”, Vicky, Pika, Nanang, Puput, Ayu, Aji, Garry, Rini, Opik, Dinda, Dewi, Nurul, Widya, Ilma, Riska, Thita, Okti, Vida, Mona, Adin, Dewo, Bowo, Cahyo, Tata, Rama, Yulian “Ian”, Joko, Eko, Tusiran, Diki, Reza membuat masjid Al-Marhamah di tahun 1432 H ini semakin ramai dengan kegiatan kajian remaja, lomba-lomba TPA, Tarawih keliling, Nuzulul Qur’an, Pemutaran film dan acara yang paling seru yaitu takbir keliling menyambut Idul Fitri.

Setelah Ramadhan berakhir, teman-teman lain pun bergabung dengan remais yaitu Sofyan “Fian”, Arum, Adityo “Adit”, Firzi membuat memeriahkan Remais 1432 untuk lebih memakmurkan masjid ini.
“Sesungguhnya yang memakmurakan masjid Allah hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta(tetap)melaksanakan sholat, menunaikan zakat dan tidak takut(kepada apapun) kecuali kepada Allah. Maka mudah-mudahan mereka termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk” (At-Taubah : 18)